STERLING AJAK CITY SEGERA BANGKIT SETELAH KALAH TELAK DI BARCA

Manchester City kalah telak dari Barcelona dalam pertemuan di babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (20/10) dini hari WIB. Pemain City, Raheem Sterling, mengajak rekannya segera melupakan kekalahan ini.

 

Dalam laga yang dihelat di Camp Nou tersebut, pasukan Josep Guardiola kalah dengan skor 4-0. Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor tiga kali sementara Neymar satu kali.

Lini pertahanan City tampak dibuat kerepotan dengan aksi Messi cs sepanjang pertandingan. Lebih parah lagi, mereka harus bermain dengan sepuluh pemain karena Claudio Bravo mendapat kartu merah sejak menit 53.

Meski demikian, Sterling menilai timnya sudah berusaha memberikan yang terbaik sesuai instruksi pelatih. Hanya saja, masih ada kesalahan yang dilakukan oleh pemain.

“[Kekalahan] ini tanggung jawab pemain, kami telah mencoba bermain seperti yang diinginkan pelatih. Kami membuat kesalahan, tapi kami harus segera bangkit lagi,” kata Sterling usai pertandingan.

“Kami sadar kami adalah tim bagus dan kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Kami akan melanjutkan membangun permainan dari lini belakang karena ini berjalan baik. Dan hari ini kami memberi mereka permainan yang bagus.”

 

News Lainnya

Prediksi PSG Vs Montpellier 21 Februari 2019

Maurinho sudah kontak 9 pemain baru untuk skuatnya di Man Utd

Prediksi Athletic Club Vs Sevilla 11 Januari 2019

Luiz dan Alonso Diharapkan Cepat Nyetel dengan Pertahanan Chelsea

PREDIKSI JUVENTUS VS BOLOGNA 27 SEPTEMBER 2018