Ibrahimovic Antarkan MU Menangi Community Shield

633CASH - Manchester United akhirnya berhasil memenangi laga Community Shield melawan Leicester City. Gol Zlatan Ibrahimovic menjadi gol penentu kemenangan Manchester United dan berakhir dengan skor 2-1.

Saat menjalani pertandingan di Wembley Stadion hari Minggu 7/8/2016 malam WIB, Manchester United terlebih dahulu unggul lewat Jesse Lingard pada babak pertama.

Namun kesalahan fatal yang dibuat Marouane Fellaini pada menit ke 52 membuat Jamie Vardy mampu menceploskan gol penyeimbang kedudukan.

Ibrahimovic menjadi penentu kemenangan bagi Manchester United setelah sukses menanduk umpan silang yang diberikan oleh Antonio Valencia. Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.

Jalannya Pertandingan

Manchester United mendapatkan kans pertama pada menit ke 11. Anthony Martial melakukan tusukkan dari sayap kiri, lalu melakukan tendangan yang menyasar ke jaring gawang lawan.

Sundulan Wayne Rooney yang dari dalam kotak penalti juga masih belum bisa membuahkan hasil. Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel mampu menangkapnya dengan sangat sempurna.

Sepakan yang dilakukan oleh Fellaini pada menit ke 15 dari luar kotak penalti juga masih belum bisa membuahkan hasil. Bolanya juga berhasil ditangkap dengan sangat sempurna oleh Schmeichel.

Leicester balik mengancam pada menit ke 19. Shinji Okazaki melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti yang beruntung bagi Manchester United masih menyamping dari gawang mereka.

Eric Bailly mampu melakukan tackle yang krusial pada menit ke 26. Dia sukses menghalau Vardy yang berada di sisi kanan kotak penalti MU.

Pada menit ke 32, Lingard sukses menguasai bola hasil operan Rooney yang berada di tengah lapangan. Dirinya llau melakukan solo run sebelum akhirnya melesatkan tendangannya dari jarak dekat untuk membawa MU unggul sementar dengan skor 1-0.

Di sisa babak pertama sama sekali tidak ada gol tambahan. MU pun masih unggul satu gol sampai waktu turun minum.

Pada menit ke 49 Lingard mendapatkan peluang emas namun disia-siakan olehnya. Bola hasil umpan silang dari Martial hanya lewat di depan gawang.

Tiga menit berselang, Vardy mampu mencatatkan namamya di papan skor di menit ke 52 dnegan memanfaatkan sebuah blunder yang fatal dari Fellaini. Vardy mampu melewati De Gea sebelum akhirnya berhasil memasukkan bola ke gawang Manchester United. Skor berubah menjadi 1-1.

Schmeichel melakukan penyelamatan pada menit ke 77. Dia mampu menangkap bola umpan silang yang berasa; dari Antonio Valencia.

Ibrahimovic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 83. Dia berhasil menanduk bola umpan silang dari Valencia yang berada di sisi sayap kanan. Dia menang di duel udara melawan Wes Morgan. MU akhirnya kembali unggul dengan skor 2-1.

Di menit-menit akhir pertandingan, Schemeichel sampai ikut untuk menyerang pertahanan lawan. Tapi, hingga pertandingan selesai tidak ada satu pun gol tambahan dan MU memenangi laga Community Shield dengan skor akhir 2-1.

Susunan Pemain:

Leicester: Schmeichel, Simpson (Hernandez 63), Morgan, Huth (Ulloa 89), Fuchs (Schlupp 80), Mahrez, King (Mendy 63), Drinkwater, Albrighton (Garay 46), Okazaki (Musa 46), Vardy

MU: De Gea, Valencia, Bailly, Blind, Shaw (Rojo 59), Carrick (Herrera 61), Fellaini, Lingard (Mata 63) (Mata 93), Ibrahimovic, Rooney (Schneiderlin 88), Martial (Rashford 70)

News Lainnya

Ungguli Messi, Ronaldo Masuk Finalis Pemain Terbaik Eropa 2016

Jurgen Klopp: Bintang Jerman Berteknik Tinggi, Tetapi Tak Bisa Menyundul

Mourinho: Tanpa Aguero, City Justru Lebih Berbahaya

Prediksi Skor Bola Sampdoria Vs Spal 2 Oktober 2018

Silva Merasa Fit Jelang Derby Manchester