Tottenham, Ujian Penting buat Juventus

633CASH.COM - Juventus kembali akan melanjutkan persiapan untuk laga pramusim mereka dengan menghadapi Tottenham Hotspur. Ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk terus mengasah kebugaran pemain mereka.

Bianconeri sampai saat ini masih tetap berada di Melboune, Australia, di mana mereka mejadi salah satu kontestan pada International Champions Cup. pada 23 Juli yang lalu, Juventus kalah dari tim lokal yakni Melbourne Victory, melalui adu penalti setelah sebelumnya mereka bermain imbang dengan skor 1-1.

Pada hari selasa ini 26/7, Juventus akan kembali berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa dia akan memainkan empat bek pada laga Selasa ini, yang mana pos bek kanan akan ditempat oleh Alex Sandro atau seorang pemain muda lainnya.

Sementara itu beberapa pemain anyar seperti Medhi Benatia dan Miralem Pjanic akan dimainkan dari awal pertandingan.

"Ini bakal jadi laga yang berbeda dibandingkan dengan laga melawan Victory. Laga ini akan menjadi ujian penting dalam persiapan kami," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia

Allegri juga mengaku sangat senang bisa menghadapi tim yang sangat bagus di pramusim ini. Sebab dengan demikian dia bisa menilai sampai sejauh mana kekuatan tim asuhannya itu. Namun hasil apapun yang akan didapat mereka nantinya di pramusim, tetap yang akan dihitung adalah hasil akhir ketika musim 2106/2017 sudah mencapai garis finis.

"Di atas kertas, ini memang menantang. Tapi, memenangi sebuah kompetisi pada akhirnya adalah memenangi sejumlah pertandingan, dan itulah yang akan kami lakukan," kata Allegri.

News Lainnya

Verratti Terbang ke Paris, Bermimpi Gabung Barca

PREDIKSI BURNLEY VS CHELSEA 26 OKTOBER 2019

Bos Bayern Tak Terkesan dengan Cibiran Ribery pada Guardiola

Jurgen Klopp Ingin Juara Piala Liga

Prediksi Manchester City vs Watford 21 September 2019