PREDIKSI HERCULES VS BARCELONA 1 DESEMBER 2016

633CASH - Raksasa Spanyol, Barcelona akan memulai langkah mereka untuk mempertahankan gelar Copa Del Rey pada tengah pekan ini. Mereka akan bertandang ke Estadio Jose Rico Perez, markas Hercules pada hari Kamis (1/12) dini hari nanti.

 

Musim lalu Barcelona sukses meraih gelar Copa Del Rey ke 28 mereka. Gelar tersebut menjadikan mereka sebagai klub dengan koleksi gelar Copa Del Rey terbanyak. Demi meningkatkan prestasi tersebut, anak asuh Luis Enrique akan kembali membidik Trofi bergengsi ini pada akhir musim nanti.

 

Langkah pertama mereka untuk mempertahankan gelar ini adalah menyambangi markas tim Segunda B, Hercules. Pertemuan ini merupakan kali ke lima kedua tim bertemu, setelah terakhir kali mereka bertemu di ajang La Liga pada musim 2010/2011 silam.

 

Prestasi Hercules sendiri di kancah sepakbola Spanyol tengah mengalami kemerosotan. Usai terdegradasi dari La Liga pada tahun 2011, prestasi tim asal Alicante ini terus merosot, di mana pada tahun 2014 kemarin mereka terdegradasi hingga Segunda B [Kompetisi Kasta Ketiga Spanyol]. Namun  di masa lalu mereka punya sejarah menyulitkan Barcelona, di mana dari empat pertemuan kedua tim, mereka berhasil membekuk El Barca di tiga laga di antaranya. Oleh karenanya pasukan Luis Enrique wajib waspada jelang laga ini.

 

Pelatih Hercules, Luis Tevenet sendiri dipastikan akan serius menghadapi laga ini. Ia akan menurunkan komposiis tim terbaiknya demi mengamankan kemenangan di laga tengah pekan nanti.

 

Dengan skema 4-5-1, David Mainz akan diplot sebagai ujung tombak pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Javi Flores dan Jose Luis Minano di sektor sayap, sedangkan Jose Gaspar akan bertugas sebagai playmaker pada laga ini. Menghadapi Barca, Tevenet kemungkinan akan memainkan kiper veteran Chema Gimenez untuk mengawal gawang mereka.

 

Di kubu tim tamu, pelatih Luis Enrique punya sejumlah masalah cedera jelang laga ini. Nama-nama seperti Arda Turan, Samuel Umtiti, dan Andres Iniesta dipastikan tidak bisa dimainkan pada laga ini karena mengalami cedera. Enrique sendiri diprediksi akan menyimpan pemain-pemain terbaiknya pada laga ini dikarenakan mereka akan menghadapi laga El Clasico pada akhir pekan nanti.

 

Dengan skmea 4-3-3, Jasper Cillessen diprediksi akan kembali turun di bawah mistar gawang Barca pada pertandingan ini di mana ia akan dikawal oleh duet bek tangguh Gerrard Pique dan Javier Mascherano. Paco Alcacer yang jarang mendapat kesempatan bermain musim ini juga kemungkinan akan memimpin lini serang Barcelona, di mana ia akan dibantu oleh Rafinha di sektor sayap.

 

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Hercules (4-5-1): Gimenez; Pena, Bueso, Dalmau, Fernando; J.Flores, C.Flores, Gaspar, Checa, Minano; Mainz

 

Barcelona (4-3-3): Cillessen; Digne, Mascherano, Pique, Vidal; Gomes, D.Suarez, Roberto; Neymar, Alcacer, Rafinha

 

Statistik Kedua Tim

Head to Head

30/01/11  Hércules  0 - 3  Barcelona (La Liga)    

11/09/10  Barcelona  0 - 2  Hércules (La Liga)    

01/06/97  Hércules  2 - 1  Barcelona (La Liga)

13/01/97  Barcelona  2 - 3  Hércules (La Liga)

 

Lima Pertandingan Terakhir Hercules (M-S-M-K-K)

03/11/16  Hércules  2 - 0  Ebro (Segunda B)    

07/11/16  Saguntino  0 - 0  Hércules (Segunda B)

14/11/16  Hércules  1 - 0  Levante II (Segunda B)

21/11/16  Hércules  2 - 3  Villarreal II (Segunda B)

27/11/16  Alcoyano  3 - 0  Hércules (Segunda B)

 

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (K-M-S-M-S)

02/11/16  Manchester City  3 - 1  Barcelona (UCL)

07/11/16  Sevilla  1 - 2  Barcelona (La Liga)    

19/11/16  Barcelona  0 - 0  Málaga (La Liga)     

24/11/16  Celtic  0 - 2  Barcelona (UCL)    

28/11/16  Real Sociedad  1 - 1  Barcelona (La Liga)

 

Prediksi Skor

Pertandingan babak 32 Besar Copa Del Rey musim ini diprediksi akan berjalan dengan seru. Pasalnya Barcelona selaku Juara bertahan La Liga akan berhadapan dengan tim kasta ketiga Spanyol, sehingga laga ini berpotensi menghasilkan hujan gol.

 

Meskipun Barcelona menurunkan tim lapis keduanya pada laga ini, Hercules diprediksi akan tetap kewalahan menghadapi sang juara bertahan La Liga tersebut. Meski begitu Hercules punya sejarah yang baik saat jumpa Barca, sehingga Barcelona tidak boleh lengah pada laga ini.

 

633CASH memprediksi laga ini tetap menjadi milik Barcelona dengan skor akhir 6-0. Bagaimana prediksi anda ?

News Lainnya

Liverpool Diam-diam Resmi Gaet Fabinho

Prediksi Bola Linfield vs Rosenborg BK 11 Juli 2019

rediksi Leicester vs Arsenal 28 April 2019

Prediksi Skor Atl. Madrid vs Monaco 29 November 2018

Prediksi Skor Indonesia Vs Thailand 14 Desember 2016