SALAHKAN PEMAIN, MOURINHO SEBUT SKUAT MANCHESTER UNITED KURANG SIAP

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyalahkan para pemainnya daripada dirinya sendiri ketika menelan kekalahan 1-2 atas Feyenoord di matchday keempat Europa League, Juma (4/11) dini hari WIB.

 

Manajer asal Portugal ini kini merasa sangat frustrasi, dan mengklaim bahwa sikap dari para pemainnya kurang tepat. Bahkan ia juga gagal memotivasi para pemainnya, yang mana menjadi bagian dari pekerjaannya.

Saya pikir mereka layak untuk memetik kemenangan. Sepakbola tak hanya tentang kualitas namun juga usaha dan komitmen. Ini tentang bermain sampai batas kemampuan, dan mengerahkan segalanya,” ungkap Mourinho pada Sport English. 

 

“Sebuah tim yang kebobolan gol setelah dua menit merupakan tim yang tidak siap. Sebuah tim yang tak siap secara mental, tidak fokus, dan tidak konsentrasi. Dalam atmosfer seperti ini memberi keuntungan kepada lawan, mereka akan berada dimana mereka inginkan. Ini adalah kesalahan kami karena membuat mereka berada dalam situasi tersebut.”

 

“Kami tak layak mendapat lebih dari hasil ini karena sepakbola berjalan 90 menit, dan harus bermain dengan gairah, kapasitas, serta konsentrasi yang maksimal.”

News Lainnya

PREDIKSI WOLVERHAMPTON VS MANCHESTER CITY 28 DESEMBER 2019

Prediksi Deportivo Alaves vs Eibar 9 Maret 2019

Prediksi Honduras vs Curacao 22 Juni 2019

Hasil pertandingan final Europa Liverpool vs Sevilla

Prediksi Skor Bola Paok Vs Chelsea 20 September 2018